Menu

Usai Embargo, Chelsea Siap Datangkan Beberapa Nama

Usai mendapatkan hukuman larangan transfer di dua bursa transfer sebelumnya, Chelsea kabarnya akan belanja besar-besaran di bursa transfer selanjutnya. Skuad Chelsea di musim ini sebenarnya cukup memadai untuk bersaing di papan atas.

Akan tetapi, tim asuhan Frank Lampard dinilai bakal kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Pasalnya, Chelsea sejauh ini hanya mengandalkan beberapa pemain mudanya.

Tentunya mengandalkan pemain yang minim pengalaman agak sulit untuk diandalkan dalam meraih gelar juara. Pasalnya, mental dari para pemain muda yang belum terbentuk sulit membawa Chelsea meraih gelar juara.

Tentunya di bursa transfer mendatang, Lampard ingin klub asuhannya mendatangkan beberapa nama. Dirinya sudah mengantongi beberapa nama di setiap lini. Bahkan, lini serang menjadi perhatian utama Lampard.

Chelsea Berniat Pinjam Luka Jovic

Mendatangkan Luka Jovic sudah direncanakan oleh Chelsea sejak musim lalu. Akan tetapi sang pemain memilih berlabuh ke klub asal ibukota spanyol, Real Madrid. Karirnya di Real Madrid tidak berjalan mulus, dirinya hanya mampu menyumbangkan 15 pertandingan serta menceploskan dua gol  dan satu assist.

Meski bermain kurang mengesankan di Real Madrid musim ini, Lampard kekeuh untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya, Jovic merupakan sosok yang tepat bagi skema dari Frank Lampard.

Dengan kecepatan yang dimiliki oleh sang pemain, serta kemampuannya dalam mencari posisi membuat Lampard ingin mendatangkannya. Inkonsistensi dari penyerang andalan Chelsea, Tammy Abraham membuat Lampard mencari penyerang baru.

Tammy sempat bermain bagus di awal musim, akan tetapi belakangan performanya jauh menurun. Hal tersebut membuat Lampard ingin mendatangkan penyerang anyar guna membantu timnya untuk mencetak gol.

Kedatangan Ziyech Dianggap Mampu Benahi Kreativitas Chelsea

Musim ini menjadi musim yang agak sulit bagi tim London biru. Meski begitu, Lampard mampu membawa Chelsea duduk diposisi keempat klasemen sementara. Tentu, torehan tersebut menjadi nilai positif bagi sang manajer.

Meski musim ini Chelsea berada di posisi keempat sementara. Lampard menilai timnya masih membutuhkan sosok kreatif di lini tengah. Chelsea dinilai kurang kreatif dalam melancarkan serangan.

Contoh nyata dari sulitnya membangun serangan adalah di pertandingan menghadapi Manchester United. Dimana tim asuhan Frank Lampard kesulitan untuk membangun serangan dan harus merelakan tiga angka.

Tentunya mendatangkan Ziyech memberikan harapan besar bagi fans Chelsea. Ziyech memang menjadi gelandang andalan bagi Ajax di beberapa musim belakangan ini. Dirinya dianggap mampu mengubah lini tengah Ajax menjadi lebih kreatif.

Performa impresif sang pemain mengundang banyak peminat, dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya. Dan di musim depan dirinya akan berseragam the blues. Tentunya keinginan Lampard untuk mendatangkan sosok kreatif di lini tengah sudah terpenuhi.

Chelsea Berniat Datangkan Neuer dan Jual Kepa ke Barcelona

Terdapat kabar mengejutkan di beberapa hari belakangan. Chelsea kabarnya ingin mendatangkan Manuel Neuer. Bayern Munchen was-was dengan situasi Neuer saat ini. Sang pemain kabarnya ingin mencari tantangan baru.

Chelsea yang kabarnya berniat menjual Kepa ke Barcelona berniat untuk membujuk Neuer untuk meninggalkan Bayern Munchen. Kabarnya, jika transfer ini terealisasikan, Bayern akan mendatangkan Marc-Andre Ter Stegen.

Sebenarnya Bayern sudah mendatangkan sosok baru di sektor penjaga gawang. Alexander Nubel dinilai mampu menggantikan peran Neuer di masa yang akan datang. Namun, dirinya masih terlalu muda dan Hans Flick menginginkan Ter Stegen untuk mengawal gawang Bayern di musim depan.

Sedangkan Chelsea sendiri dikabarkan ingin melepas Kepa karena performa inkonsistennya di musim ini. Di beberapa partai Kepa melakukan kesalahan dan berbuah kekalahan bagi Chelsea.

Frank Lampard yang geram akan hal itu berniat untuk menjual sang pemain. Kabarnya, Barcelona siap mendatangkan Kepa demi menggantikan posisi Ter Stegen yang ingin mencari tantangan baru.

Sebenarnya, kedatangan Kepa ke Barcelona diproyeksikan untuk menggantikan Noberto Neto yang dianggap tampil kurang mengesankan. Akan tetapi, rumor hengkangnya Ter Stegen membuat Barcelona ingin bergerak cepat untuk mendatangkan Kepa.

Lini belakang juga menjadi sorotan, Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda asal Serie A. Marash Kumbulla dikabarkan masuk dalam rada Chelsea, dirinya dianggap mampu perbaiki lini belakang the blues.

Tentunya mendatangkan Marash Kumballa bukanlah hal mudah, Manchester United pun berminat pada sang pemain. Tentunya, Lampard  ingin mendatangkan Kumbulla karena lini belakang Chelsea yang kurang solid di musim ini.

tokoisipulsa agenpulsa