Menu

United Siap Boyong Sancho dan Pemain Asal Serie A Ini

Manchester United menjadi salah satu klub yang tampil cukup mengesankan di Premier League musim ini. Awal musim merupakan hasil yang kurang memuaskan bagi Manchester United. Setelah penandatanganan Bruno Fernandes, klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer mengalami peningkatan.

United mampu tampil mengesankan dan tidak mengalami satupun kekalahan semenjak kedatangan Bruno Fernandes. Pilihan pemain dari Ole dinilai tepat sejauh ini, dimana Fernandes mampu memberikan dampak yang luar biasa.

Di bursa transfer selanjutnya, United dikabarkan mengincar beberapa nama. Nama-nama pemain yang sudah dikantongi oleh Ole di bursa transfer mendatang adalah pemain muda milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Manchester United memang sudah lama ingin mendatangkan Sancho, dimana mereka berupaya mendatangkan pemain tersebut sejak musim lalu. Akan tetapi Dortmund masih belum ingin melepas Sancho pada saat itu.

Manchester United Dapatkan Angin Segar Untuk Sancho

Sancho memang menjadi salah satu barang panas di bursa transfer. Sancho menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh klub top eropa. Performanya di musim ini menjadi salah satu alasan dirinya diperebutkan oleh banyak klub.

Salah satu tim yang terus dikaitkan dengan Jadon Sancho adalah Manchester United. United kabarnya sangat ingin mendatangkan pemain muda tersebut. Terlebih, Sancho dinilai cocok dengan gaya main sang manajer Ole Gunnar Solksjaer.

Meskipun sebelumnya Jadon Sancho sering dikaitkan oleh Liverpool, akan tetapi Sancho dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United. Sancho memang ingin bermain di Premier League musim depan.

Keinginannya tersebut bak gayung bersambut. United pun tak segan-segan mengeluarkan dana fantastis demi sang pemain. Kabarnya, uang sebesar 120 juta pounds akan ditawarkan kepada Dortmund demi memuluskan transfer Sancho.

Dan kabar terbaru menyebutkan, rival mereka, Liverpool dikabarkan lebih tertarik mendatangkan Dembele dari Barcelona. Demi mendatangkan sang pemain, Jurgen Klopp meminta the reds siapkan dana transfer sebesar 90 juta pounds.

Tentunya, hilangnya minat Liverpool pada Sancho bisa dimanfaatkan oleh Manchester United. The red devil tentunya memiliki peluang besar untuk memperkuat amunisinya di lini depan. Dimana Sancho memang mampu menjadi seorang Deep Laying Forward.

United Cari Pesaing AWB di Posisi Bek Kanan

Mendatangkan Di Lorenzo menjadi prioritas utama bagi Manchester United di bursa transfer mendatang. Sang pemain menarik minat tim asuhan Ole lantaran mampu tampil apik bersama dengan Napoli.

Tentu mendatangkan sang pemain tidak akan mudah, Napoli ingin menjual Di Lorenzo dengan harga tinggi. Pasalnya, Napoli membutuhkan dana segar demi memperbaiki kondisi finansial mereka akibat krisis yang disebabkan oleh virus corona.

Tentunya penjualan Di Lorenzo menjadi pilihan tepat bagi Napoli untuk memperbaiki kondisi keuangan mereka. Bukan sebuah masalah bagi Napoli, pasalnya mereka selalu menemukan beberapa nama pemain yang memiliki bakat luar biasa.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah memiliki bek kanan yang luar biasa. Wan Bissaka mampu tampil gemilang bersama United di sepanjang musim ini. Wan Bissaka mampu memberikan dampak positif kepada Manchester United.

Diogo Dalot yang didatangkan dari Porto dinilai kurang memenuhi ekspektasi dari sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer. Oleh karena itu, pendatangan Di Lorenzo akan menjadi pilihan tepat bagi united di musim depan.

Pasalnya, Wan Bissaka tidak memiliki saingan yang sepadan di posisinya. Dengan mendatangkan bek kanan asal Napoli tersebut tentunya dapat membantu performa Wan Bissaka agar tetap konsisten di musim depan.

Menilik Performa United di Musim Depan

Musim ini Manchester United sempat tampil angina-anginan di awal musim. Tidak adanya seorang bertipe playmaker membuat tim asuhan Ole tersebut kesulitan untuk memainkan tempo bola. Tentunya, semenjak kedatangan Bruno Fernandes, United menjadi lebih kuat.

Dengan rumor transfer yang belakangan menyebutkan United siap mendatangkan Sancho dan bahkan Harry Kane, tentunya akan menambah kekuatan dari United sendiri untuk mengarungi musim depan.

Terlebih, United memang membutuhkan striker bertipe Poacher seperti Harry Kane yang selalu siap mengeksekusi bola. Kane menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Tottenham di akhir musim nanti.

Tentunya dengan kedatangan beberapa nama baru akan menambah komplit kekuatan dari Manchester United. Bruno Fernandes akan lebih leluasa untuk berkreativitas di lini tengah United. Dan pemain bertipe deep laying forward macam Jadon Sancho akan membantu pergerakan dari Bruno Fernandes.

tokoisipulsa agenpulsa