Menu

Theo Minta Milan Datangkan Lucas, Ralf Ragnick Menuju AC Milan

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez mengaku betah bermain di klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Sang pemain kabarnya ingin bermain di klub berjuluk i Rossoneri tersebut dalam waktu yang lama.

Bermain di Serie A membuat karir dari Theo Hernandez melonjak. Kedatangannya mampu menggeser posisi yang dihuni oleh Ricardo Rodriguez di AC Milan. Semenjak kedatangan sang pemain, Rodriguez jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Rodriguez yang tidak betah menjadi pilihan kedua pada akhirnya dilego oleh AC Milan ke klub asal belanda, PSV Eindhoven. Tentunya hal tersebut menunjukkan peran yang luar biasa dari Theo di sepanjang musim ini.

Theo bahkan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bagi AC Milan di sepanjang musim ini. Tentunya hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang bek kiri.

Theo Hernandez mengaku ingin bermain dengan kakak kandungnya, Lucas Hernandez di AC Milan. Kakaknya yang saat ini belum mendapatkan tempat regular di Bayern Munchen tentu berpeluang untuk pindah ke AC Milan.

Theo Mampu Tampil Impresif Di Sepanjang Musim Ini

Musim ini mungkin menjadi musim yang cukup impresif bagi sang pemain. Pasalnya, ia mampu mengemas enam gol serta dua assist di seluruh kompetisi bersama dengan AC Milan di musim ini.

Performa impresifnya tersebut mampu membuat namanya melambung di musim ini. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Juventus ingin mendaratkan sang pemain ke turin di bursa transfer musim panas mendatang.

Tentunya hal tersebut tidak akan mudah didapatkan. Selain Theo yang betah di AC Milan, i Rossoneri tidak akan melepas sang pemain dengan mudah. Pasalnya, AC Milan memang membutuhkan jasa sang pemain untuk musim depan.

Kalaupun AC Milan ingin melepas sang pemain, tentunya klub asuhan Stefano Pioli tidak akan melepas dengan harga murah. Tentu, Juve harus mengeluarkan dana besar demi mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Performa Theo memang luar biasa, dirinya mampu menyerang dan bertahan dengan baik. Kecepatan yang dimiliki sang pemain pun menunjukkan kualitas dari Theo Hernandez. Tentunya dengan memiliki pemain setipe Theo, AC Milan lebih mudah melakukan serangan.

Theo Inginkan Kakak Kandungnya Bergabung Dengan AC Milan

Musim ini memang kurang menyenangkan bagi Lucas Hernnadez di Bayern Munchen. Sang pemain jarang diturunkan oleh manajer Bayern, Hans Flick karena sempat mengalami cidera panjang. Tentu situasi tersebut berbeda kala dirinya membela Atletico Madrid.

Saat bersama dengan Atletico, Hernandez menjadi pemain yang selalu diturunkan. Diego Simeone selalu mengandalkan sang pemain di lini belakang. Akan tetapi, sejak kepindahannya ke Bayern Munchen, Lucas sering mengisi bangku cadangan.

Adiknya, Theo Hernandez mengaku bahwa dirinya ingin AC Milan mendatangkan sang kakak kandung. Ia berharap AC Milan memenuhi keinginannya untuk memboyong kakak kandungnya tersebut. Lucas sebenarnya berposisi sama dengan Theo sebagai bek kiri.

Akan tetapi, sang pemain lebih sering mengisi pos sebagai bek tengah kala bermain di Atletico dan Bayern Munchen. Saat ini memang AC Milan sedang membutuhkan sosok yang mampu berduet bersama dengan Romagnoli.

Lucas Hernandez dianggap sebagai pilihan tepat bagi AC Milan untuk menduetkannya dengan kaptennya tersebut. Jika musim depan AC Milan benar-benar mendatangkan Lucas, tentu akan memperkuat lini belakang mereka.

Ambisi AC Milan Datangkan Ralf Ragnick

Performa AC Milan di musim ini memang kurang mengesankan, mereka hanya mampu duduk di posisi 7 klasemen sementara. Pola permainan dari AC Milan sendiri sering mendapati kritikan. Tim asuhan Stefano Pioli disebut kesulitan dalam membangun serangan.

Dan bahkan di musim ini AC Milan hanya mampu menceploskan 28 gol dari 26 penampilannya di Serie A. AC Milan pun sempat alami kekalahan memalukan kala bertandang ke markas Atalanta. Dimana mereka kalah dengan skor telak 5-0.

Atas performa buruk AC Milan tersebut, iRossoneri kabarnya ingin mendatangkan manajer anyar. Ralf Ragnick menjadi manajer yang akan direkrut oleh AC Milan. Manajer yang sebelumnya melatih RB Leipzig dianggap memiliki kapasitas yang dibutuhkan oleh AC Milan.

Dirinya dianggap memiliki filosofi permainan yang cocok dengan para pemain AC Milan. Ragnick bahkan sudah menjelaskan akan menjual beberapa pemain AC Milan ketika dirinya melatih i Rossoneri nantinya.

tokoisipulsa agenpulsa