Menu

Ronaldo Pergi, Juventus Akan Datangkan Dua Pemain Ini

Juventus kabarnya akan memperkuat lini depan mereka di bursa transfer mendatang. Setelah sebelumnya, penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo mengatakan ingin meninggalkan Juventus.

Ronaldo diklaim akan meninggalkan Juventus dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Sang pemain dikabarkan ingin pergi ke PSG di musim depan.

Kepergian Ronaldo ke PSG rupanya menjadi sebagian angin segar bagi Juventus. Juve yang berminat mendatangkan Icardi tentunya bisa memanfaatkan kepindahan Ronaldo sebagai pelicin.

Juventus Ingin Datangkan Mesin Gol Baru

Lini depan Juventus sebenarnya sudah diisi oleh beberapa nama terkenal. Seperti Gonzalo Higuain, Ronaldo dan Paulo Dybala. Akan tetapi, beberapa nama tersebut dinilai tampil kurang mengesankan di musim ini.

Hanya Ronaldo yang mampu tampil apik dengan melesatkan 21 gol dari 22 pertandingan yang dijalaninya di Serie A. Meski begitu, sang mega bintang asal Portugal tersebut menyatakan ingin hengkang.

Sang pemain ingin mencari tantangan baru dengan pindah ke PSG. Kabarnya, PSG pun menyambut baik keinginan Ronaldo tersebut. Sang pemain dikabarkan akan segera merapat ke PSG akhir musim nanti.

Memang PSG menjadi klub yang membutuhkan sosok Ronaldo di musim depan. Pasalnya Neymar akan segera kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Kepergian Ronaldo dan inkonsistensi dari Bernadeschi maupun Higuain membuat Juventus mencari penggantinya. Kabarnya, Gabriel Jesus dan Mauro Icardi menjadi pemain yang ingin didatangkan si nyonya tua.

Kedua pemain tersebut dinilai mampu mengisi lini depan dari Juventus yang kekurangan mesin gol. PSG sendiri menyambut baik keinginan Juventus untuk mendatangkan Icardi.

Dan bahkan santer terdengar PSG akan permanenkan Icardi dan langsung melepasnya ke Juventus. Hal ini dilakukan demi memuluskan transfer Cristiano Ronaldo ke PSG.

Agen Gabriel Jesus Sebut Kliennya Bisa Pindah Ke Juventus

Minat dari Juventus membuat banyak pemain tersanjung. Tak lain seperti yang dialami oleh Gabriel Jesus. Sang agen dari pemain menyatakan bahwa kliennya bisa saja ke Juventus akhir musim.

Selalu menjadi pilihan kedua di Manchester City membuat sang pemain merasa jera. Di Juventus, Gabriel Jesus bisa saja menjadi pemain utama. City sendiri masih memilih Aguero sebagai penyerang utama mereka.

Tentunya, sang pemain ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak di Juventus. Terlebih Juventus memang membutuhkan sosok anyar di lini depannya.

Jesus dianggap mampu memenuhi ekspektasi dari sang manajer, Maurizio Sarri. Dirinya dianggap mampu memainkan skema yang selama ini diadopsi oleh Maurizio Sarri.

Kepergian Ronaldo pun menjadi salah satu faktor dari Juventus untuk mendatangkan sang pemain. Akan tetapi, mendatangkan sang pemain tentu bukanlah hal yang mudah.

Gabriel Jesus saat ini memiliki nilai transfer sebesar 70 juta euro. Tentunya bukanlah angka yang sedikit. Juventus harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan sang pemain.

Dengan krisis yang melanda finansial klub tentu tidak mudah bagi Juventus untuk mendatangkan Gabriel Jesus. Diketahui saat ini klub-klub Serie A sedang mengalami kendala di finansial klub mereka akibat pandemic covid-19.

Kemungkinan Skuad Juventus di Musim Depan

Dengan minat Juventus terhadap Gabriel Jesus dan Icardi tentunya akan ada beberapa nama yang dilego. Kabarnya, Pjanic ingin dilego oleh Juventus untuk menambah dana transfer mereka di musim depan.

Selain itu, nama seperti Bernadeschi dan Higuain juga dianggap tampil kurang mengesankan di lini depan. Juventus kabarnya ingin menjual kedua pemainnya tersebut di bursa transfer mendatang.

Nama Paulo Dybala pun juga masuk daftar transfer. Beberapa klub menyatakan minatnya pada sang pemain. Memang bukan rahasia lagi, Dybala mampu mencuri perhatian publik beberapa musim terakhir.

Dirinya dianggap sebagai pengganti Lionel Messi di Argentina. Gaya bermain beserta posisi yang sama dengan Messi membuat Dybala dijuluki Messi baru.

Sedangkan di lini tengah, Sarri ingin mendatangkan beberapa pemain baru. Kabarnya, Juventus ingin Ferran Torres menjadi bagian dari skuad mereka di musim depan.

Sarri menilai timnya membutuhkan pemain tengah yang memiliki kreativitas tinggi. Dirinya menilai lini tengah Juventus terlalu lambat dalam mensirkulasikan bola.

Pemain tengah yang rencananya akan didepak oleh Juventus antara lain, Matuidi dan Khedira. Kedua pemain tersebut dinilai tidak cocok dengan skema yang diusung oleh manajer Juventus, Maurizio Sarri.

tokoisipulsa agenpulsa