Menu

Prediksi Valencia vs Levante, 14 Maret 2020

Valencia akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan La Liga. Dimana mereka akan bertemu dengan Levante pada pekan ke-28 ajang La Liga. Kedua tim akan bertemu pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020, tepatnya pada pukul 22. 00 WIB.

Valencia yang ingin berlaga di Liga Champions musim depan tentu harus berjuang untuk meraih kemenangan. Pasalnya sejauh ini mereka hanya mampu duduk di posisi ke-7 klasemen sementara La Liga Santander.

Valencia Ingin Rebut Posisi Empat Besar

Di sepanjang musim ini, persaingan di papan atas La Liga memang cukup ketat. Dibawah Barcelona dan Real Madrid, tim lainnya memperebutkan zona liga champuons untuk musim depan.

Tim asuhan Albert Caledes di sepanjang musim ini sebenarnya tampil cukup mengesankan. Akan tetapi Valencia belakangan ini sedang dalam performa yang kurang apik. Di liga champions sendiri, Valencia harus takluk dari Atalanta dengan agregat 4-8.

Tentunya kegagalan tersebut membuktikan penurunan performa dari Los Che. Parejo dkk harus merelakan kesempatan mereka untuk melanjutkan perjuangannya di ajang Liga Champions. Atalanta memang bermain lebih baik ketimbang pasukan Albert Caledes.

Di ajang La Liga, Los Che sejauh ini sudah mengumpulkan 42 poin dari 27 pertandingan yang dimainkan. Performa dari Los Che di lima laga terakhirnya kurang memuaskan. Bahkan mereka terbilang tampil cukup buruk di lima laga terakhirnya.

Valencia bermain kurang apik, mereka hanya meraih satu kali kemenangan di lima laga terakhirnya. Mereka pun hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan di semua kompetisi. Bahkan Valencia kebobolan sebanyak 13 gol di lima pertandingan terakhirnya.

Di La Liga sepanjang musim ini, Valencia hanya mampu mengumpulkan 11 kemenangan, 9 hasil imbang serta menelan 7 kali kekalahan. Lini depan mereka sebenarnya tampil cukup mengesankan di sepanjang musim ini di La Liga.

Di ajang La Liga, Valencia bahkan mampu menceploskan 38 gol sejauh ini. Penyerang andalan mereka, Maxi Gomez menjadi pencetak gol terbanyak bagi Valencia di ajang La Liga. Sejauh ini dirinya mampu menceploskan 9 gol bagi Valencia.

Namun, pertahanan Valencia terbilang kurang mengesankan. Duet andalan Caledes yang diisi oleh Coquelin dan Diakhaby dinilai kurang memuaskan. Di La liga sendiri, mereka sudah kebobolan sebanyak 39 gol.

Terlebih, di pertandingan menghadapi Valencia, Maxi Gomez harus absen karena mengalami cidera. Selain itu, Ezequiel Garay yang menjadi andalan Valencia di sepanjang musim ini pun harus menepi karena mengalami cidera.

Levante Ingin Buat Valencia Menderita

Bertamu ke Estadio Mestalla bukanlah lawatan yang mudah bagi tim La Liga manapun. Bahkan, pemuncak klasemen sementara Barcelona, mereka pun tidak mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Valencia.

Meski akan menjadi pertandingan yang sulit, Levante tentu tidak akan menyerah untuk mencuri angka di markas Valencia. Levante sepanjang musim ini hanya mampu duduk di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka sudah mengumpulkan 33 poin dari total 27 pertandingan yang dimainkannya.

Di pekan sebelumnya mereka hanya mampu meraih hasil imbang menghadapi Granada. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Levante di sepanjang musim ini hanya mampu meraih 10 kemenangan, dua hasil imbang serta 14 kalah. Meskipun memiliki catatan yang cukup mengesankan di ajang La Liga. Akan tetapi Levante sejauh ini memiliki masalah di lini pertahanan mereka.

Levante sudah kebobolan sebanyak 40 gol dari 27 penampilannya di ajang La Liga. Walaupun lini belakang mereka buruk, lini depan Levante cukup apik di sepanjang musim ini. Mereka sudah menceploskan 32 gol dari 27 penampilannya di ajang La Liga.

Roger Marti menjadi sosok yang dipercaya oleh manajer Levante di lini depan. Dimana Roger Marti mampu mengemas 6 gol di sepanjang musim ini. Tentunya pada saat menghadapi Valencia ia akan kembali diandalkan di Lini depan.

Prediksi Valencia vs Levante

Kekalahan atas Atalanta di kandang sendiri tentu memberikan luka bagi Valencia. Tentunya, di pertandingan menghadapi Levante, Valencia ingin meraih kemenangan.

Meskipun begitu, Levante bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Bahkan Real Madrid pun harus menelan kekalahan ditangan Levante. Aitor Fernandez, penjaga gawang andalan Levante tersebut sangat sulit ditembus.

Valencia tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Valencia diprediksi akan meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Prediksi skor akhir adalah 3-1.

tokoisipulsa agenpulsa