Menu

Prediksi Everton Vs Liverpool Selasa 17 Maret 2020

Everton akan bertanding melawan Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-30. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (17/3/2020) nanti pukul 03.00 di Goodison Park.

Saat ini Everton masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan menempati posisi ke-12. Sementara itu hingga pekan ke-30, Liverpool masih memuncaki klasemen dan memiliki selisih 25 poin dari Manchester City.

Catatan Pertemuan Everton Dengan Liverpool

Dalam lima pertemuan terakhir, The Toffees belum sekalipun meraih kemenangan saat menjamu Liverpool sejauh ini. Tercatat Everton hanya mampu meraih dua hasil seri dan mengalami sebanyak tiga kali kekalahan dari klub satu kotanya tersebut.

Dan dari keseluruhan laga tersebut, Everton hanya mampu mencetak dua gol saja ke gawang The Reds sejauh ini. The Toffess berhasil melesakkan kedua golnya tersebut saat bertemu Liverpool pada 5 Desember lalu dan laga berakhir dengan skor 5-2.

Kemudian di pertemuan terakhir, Everton harus menelan kekalahan tipis saat kembali menjamu Liverpool di Anfield pada 5 Januari lalu. Saat itu anak asuh Carlo Ancelotti harus takluk dari tuan rumah dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Curtis Jones.

Everton Belum Terkalahkan Ketika Bermain Di Goodison Park

Sejak ditangani oleh Carlo Ancelotti, Everton mengalami sedikit perkembangan dibawah asuhan pelatih Italia tersebut. Tercatat sejauh ini The Toffees belum sekalipun menelan kekalahan ketika bermain di Goodison Park.

Total Everton telah meraih sebanyak tiga kemenangan juga tiga hasil imbang sejauh ini. Kemudian dari keenam laga tersebut, The Toffees juga sudah meraih catatan tiga cleansheet alias tanpa mengalami kekalahan saat itu.

Di pertandingan kandang terakhir, anak asuh Carlo Ancelotti harus ditahan imbang ketika menjamu Manchester United pada 1 Maret lalu. Saat itu Everton harus mengakhiri laga dengan skor 1-1 dari The Red Devils. Gol tuan rumah dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin di awal laga sementara itu Bruno Fernandes mencetak gol penyama kedudukan tim tamu.

Carlo Ancelotti diperkirakan tidak akan memainkan Seamus Coleman, Jean Gbamin dan Morgan Schneiderlin dalam laga melawan Liverpool nanti. Sebab mereka bertiga masih absen akibat mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Liverpool Menyedihkan Di Tiga Laga Tandang Terakhir

Tim asuhan Jurgen Klopp mengawali pertengahan musim dengan tampil menakjubkan bersama Liverpool. Sebab saat itu The Reds hanya mengalami satu kali hasil imbang saja ketika bertanding melawan Manchester United di Anfield.

Namun sejak memasuki bulan Februari, The Reds mulai menunjukkan penurunan performa dengan tidak tampil seperti sebelumnya. Tercatat Liverpool telah meraih tiga kekalahan beruntun saat berkunjung ke markas lawan sejauh ini.

Bukan hanya itu saja catatan buruk Liverpool saat bermain di markas lawan. Anak asuh Jurgen Klopp juga belum sekalipun mencetak gol dalam tiga laga terakhir saat bermain di kandang lawan.

Nampaknya Jurgen Klopp harus mengubah gaya bermain bagi timnya di pertandingan selanjutnya untuk mengakhiri musim dengan tampil baik. Sebab trio penyerang mereka, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohammed Salah tampil dibawah penampilan terbaik mereka sejauh ini.

Di pertandingan terakhir, Liverpool harus kalah saat bermain melawan Chelsea pada 4 Maret lalu di ajang FA Cup 2019-2020. Saat itu The Reds harus menelan kekalahan dari tim asuhan Frank Lampard tersebut dengan skor 2-0.

Pada pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa nanti, Jurgen Klopp dipastikan tidak dapat memainkan sejumlah pemain. Yasser Larouci, Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan kiper utama mereka yaitu Alisson Becker harus absen akibat mengalami cedera.

The Reds dipastikan kesulitan untuk menghadapi Everton tanpa kehadiran Alisson. Sebab kiper kedua mereka yaitu Adrian tidak tampil begitu bagus saat bermain bagi Liverpool sejauh ini.

Prediksi Pertandingan Everton Dengan Liverpool

Everton tengah mengincar tiga poin untuk kembali masuk ke posisi sepuluh besar di sisa pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Sementara itu Liverpool tengah bangkit untuk kembali meraih kemenangan sebab dalam beberapa laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan.

Laga yang akan berlangsung di Goodison Park tersebut nampaknya akan dimenangkan oleh Liverpool meskipun sedang tampil belakangan ini. The Reds diperkirakan dapat memenangkan laga dengan skor tipis 1-2 atas Everton pada Selasa nanti.

tokoisipulsa agenpulsa