Menu

Manny Pacquiao Menantang Tarung Ulang Floyd Mayweather Jr

Setelah berhasil memenangkan pertarungan sekaligus mempertahankan gelar sabuk juara dunia WBA kelas Whelter, barangkali rasa penasaran masih ada di hati Manny Pacquiao setelah kekalahan dari Floyd Mayweather Jr tiga tahun silam. Karena itu dalam sesi wawancara Pacman mengajak pada Floyd Mayweather Jr untuk melakukan tarung ulang, yang disambut senyuman Floyd Mayweather Jr yang menonton pertarungan Pacman melawan Adrien Broner.

“Katakan padanya untuk kembali ke atas ring dan kita bisa bertarung lagi,” ucap Pacquiao. “Saya ingin kembali bertarung dengan Floyd Mayweather – jika dia siap kembali bertinju lagi,” lanjut Pacquiao yang kini sudah berusia 40 tahun.

Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao

Pertarungan antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr sebenarnya sudah cukup lama berlalu yakni tepatnya pada tanggal 2 Mei 2015, tapi rumor tarung ulang atau rematch terus berhembus, tapi hingga kini belum tampak akan terealisasi dalam waktu dekat yang tentunya membuat penasaran pecinta tinju termasuk Pacman sendiri. Saat itu Floyd Mayweather Jr berhasil memenangkan pertarungan melalui angka mutlak yang diwarnai bumbu-bumbu kontroversi.

Alih-alih kedua petinjua akan rematch atau tarung ulang, malahan yang terjadi kemudian keduanya naik ring dengan lawan yang berbeda. Bulan lalu Mayweather malah naik ring untuk bertarung dengan petarung asal Jepang. Sedangkan hari ini Pacman julukan Manny Pacquiao malah bertarung melawan petinju asal Amerika Serikat yaitu Adrien Breno, walau banyak pengamat pertarungan yang terjadi diantara keduanya hanya sebagai ajang pemanasan.

Jadi, kapankah akan terjadi pertarungan klasik antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr? Mari kita tunggu saja….!