Menu

Liverpool Berencana Jual Sembilan Pemain Dan Datangkan Pemain Baru

Liverpool kabarnya akan menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas. Mereka menjalani musim ini dengan luar biasa, unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya di Premier League. Mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk meraih gelar juara.

Akan tetapi kisah manisnya di musim lalu tidak bisa terulang. Liverpool tidak mampu mengulang kisah sukses mereka di musim lalu dengan menjuarai Liga Champions.

Dimana mereka harus rela disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Liverpool takluk dengan agregat 2-4, dimana Atletico mampu mengalahkan Liverpool dua kali.

Kekalahan tersebut membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan tak puas. Dirinya ingin meregenerasi para pemainnya dengan menjual beberapa nama yang dinilai kurang kompetitif.

Liverpool Berencana Jual Sembilan Pemainnya

Demi mengarungi kompetisi di musim depan, Liverpool dikabarkan ingin menjual sembilan pemainnya. Kabarnya, hasil penjualan pemain tersebut akan digunakan sebagai penutup biaya transfer pemain.

Liverpool kabarnya ingin merombak habis-habisan skuadnya. Mereka benar-benar ingin menjuarai Liga Champions kembali di musim depan. Untuk itu, mereka membutuhkan beberapa nama yang dinilai mampu bersaing di skuad utama.

Saat ini, nama seperti Lovren, Clyne dan Lallana menjadi yang terdepan untuk dimasukkan ke daftar transfer. Ketiga pemain tersebut dinilai sudah tidak kompetitif di skuad Liverpool.

Clyne yang sebelumnya mampu menjadi pemain andalan bagi Jurgen Klopp di sektor bek kanan, dirinya malah masuk daftar transfer. Hal tersebut dikarenakan sang pemain yang terus menerus mengalami cidera.

Padahal sebelumnya, banyak yang menyebut sosok Clyne sebagai ‘Dani Alves-nya’ Liverpool. Lovren pun demikian, dirinya dianggap tidak mampu memberikan dampak positif bagi lini belakang Liverpool.

Selain usianya yang sudah menua, permainannya dinilai kurang memuaskan. Selain tiga nama diatas, Giorgino Wijnaldum, Naby Keita, Harry Wilson, Grujic, Origi dan Shaqiri pun masuk dalam daftar jual.

Yang mengejutkan adalah Wijnaldum, kabarnya Liverpool ingin menjual sang pemain yang kemungkinan tidak memperpanjang kontraknya. Padahal sang pemain selalu menjadi andalan bagi Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool.

Liverpool Berencana Mendatangkan Pemain-Pemain Ini

Demi meraih sukses di musim depan, tentu Liverpool harus mendatangkan beberapa pemain anyar. Di bursa transfer musim panas sebelumnya, the reds absen untuk membelanjakan uangnya.

Liverpool hanya mendatangkan Adrian dengan free transfer. Praktis, mereka tidak mendatangkan pemain top sama sekali. Bursa transfer selanjutnya menjadi bursa transfer yang cukup sibuk bagi Liverpool.

Dimana Michael Edward akan kembali aktif dalam melakukan negosiasi bersama dengan beberapa klub. Kabar soal lini depan, ada dua nama yang menjadi incaran utama bagi Liverpool.

Adalah Werner dan Sancho, kedua pemain tersebut dikabarkan akan didaratkan oleh the reds di musim depan. Liverpool memang membutuhkan sosok yang gemilang untuk bersaing dengan trio lini depan mereka.

Dan kedua nama tersebut menjadi incaran Liverpool di lini depan. Lini tengah Liverpool ingin mendatangkan Fabian Ruiz, Ferran Torres dan Denis Zakaria. Ketiga nama tersebut menjadi incaran the reds.

Fabian Ruiz menjadi nama yang dipilih oleh Jurgen Klopp sendiri. Dirinya menilai Ruiz mampu menambah kreativitas di lini tengah Liverpool. Sedangkan di lini belakang, Bastoni, Gimenez dan Upamecano serta Evan Ndicka menjadi pemain yang ingin didatangkan.

Nama Jose Gimenez menjadi pemain yang dikagumi oleh Liverpool. Pemain yang memiliki role ball playing defender ini menjadi pemain yang dianggap mampu membantu skema Jurgen Klopp.

Sedangkan di sektor penjaga gawang, kabarnya Liverpool tetap ingin mendatangkan Ugurcan Cakir. Kiper asal Trabzonspor dinilai mampu menjadi pesaing tepat bagi Alisson.

Liverpool Akan Juarai Premier League

Meski kompetisi Premier League saat ini sedang ditunda, Liverpool akan tetap menjadi juara. FA yang berjanji akan menyelesaikan Premier League di musim ini dengan cara apapun.

Mereka sedang mengatur pemodelan supaya Liga Premier Inggris dapat diselesaikan. Tentunya, komitmen FA tersebut mampu membuat fans Liverpool tenang.

Pasalnya, juara yang mereka tunggu-tunggu selama 30 tahun terakhir bisa mereka raih di musim ini. Opsi menyelesaikan musim ini dan menganggap musim ini batal bukanlah pilihan FA.

Kalaupun dibatalkan, musim depan Liverpool akan memulai dengan 25 angka. Tentunya, skenario tersebut dianggap adil bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Karena Liverpool di musim ini sudah unggul jauh dan selangkah lagi menjadi juara Premier League.

tokoisipulsa agenpulsa