Menu

Kecewa Dengan Lini Depan, Zidane Bisa Datangkan Lima Penyerang Ini

Real Madrid di sepanjang musim ini mampu tampil mengesankan. Mereka menjalani musim dengan rentetan kemenangan. Meskipun begitu, saat ini performa Real Madrid dinilai kurang memuaskan.

Tim asuhan Zinedine Zidane dinilai kurang mampu tampil konsisten. Terlebih ketika menghadapi lawan yang bermain defensif. Lini depan mereka sering kesulitan dalam mencetak gol.

Real Madrid memang memiliki pertahanan terbaik di ajang La Liga. Akan tetapi, lini depan mereka sering kewalahan saat mencetak gol. Tentunya, ini menjadi masalah bagi Zinedine Zidane.

Dimana penyerang mereka tidak mampu mencetak gol. Tentu, Zidane ingin mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas. Berikut lima penyerang yang akan didatangkan Zidane di bursa transfer musim panas.

Erling Braut Haaland

Musim ini menjadi musim terbaik bagi pemain muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland. Dimana sang penyerang mampu tampil moncer bersama dengan klub anyarnya, Borusia Dortmund.

Di musim ini, bersama dengan Borussia Dortmund dirinya sudah mengemas 9 gol di ajang Bundesliga. Di Liga Champions sendiri, Haaland sudah mengemas 10 gol, dua bersama Dortmund dan delapan bersama Salzburg.

Tentunya, sang pemain sangat dibutuhkan demi menambal lini depan Real Madrid yang sejauh ini tampil kurang mengesankan. Haaland sejauh ini mampu tampil mengesankan di seluruh kompetisi. Dirinya tampil sebanyak 33 kali dengan melesatkan 40 gol serta assist.

Rumelu Lukaku

Pemain yang saat ini membela Inter Milan ini menjadi opsi lain bagi Real Madrid untuk mendatangkannya. Sang pemain dinilai mampu tampil gemilang sepanjang musim ini bersama dengan Inter Milan.

Tentunya menjadi nilai plus baginya untuk didatangkan oleh Real Madrid. Selain tajam, Lukaku pun memiliki segudang pengalaman di kancah domestik maupun internasional.

Sang pemain sepanjang musim ini mampu tampil gemilang dibawah asuhan Antonio Conte. Dirinya mampu mengemas 35 penampilan bersama dengan Inter Milan di seluruh kompetisi.

Lukaku menjadi penyerang andalan Inter Milan di musim ini. Dirinya sudah mengemas 23 gol serta 5 assist di seluruh kompetisi bersama dengan Inter Milan.

Mauro Icardi

Situasi sang pemain bersama dengan PSG musim ini kurang menyenangkan. Dirinya sebenarnya mampu tampil gemilang, bahkan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bagi PSG.

Icardi merasa Neymar dan Mbappe tidak menyukai dirinya. Dan bahkan, kedua pemain tersebut dinilai oleh Icardi telah mengucilkan dirinya. Oleh karena itu, Icardi mengaku ingin pindah klub karena tidak betah di PSG.

Real Madrid memang sudah meminati Icardi sejak lama. Madrid sudah berupaya mendatangkan Icardi semenjak dirinya membela Inter Milan. Akan tetapi, sang pemain malah memilih PSG sebagai persinggahan berikutnya.

Icardi di sepanjang musim ini mampu tampil cukup gemilang. Dirinya mampu tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi bersama dengan PSG. Mauro Icardi sejauh ini sudah mengemas 20 gol serta 4 assist.

Robert Lewandowski

Penyerang milik Bayern Munchen ini menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Segudang pengalamannya dalam mencetak gol ke gawang lawan memang perlu diakui.

Lewandowski sendiri dirumorkan akan meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim. Dirinya dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Lewandowski sudah enam tahun membela Bayern Munchen.

Lewandowski dikabarkan ingin bermain di klub anyar demi tantangan baru di musim depan. Real Madrid digadang-gadang siap mendatangkan sang pemain. Lewandowski sendiri selalu tampil ganas di lini depan.

Ketajamannya tidak perlu diragukan lagi. Lewandowski sudah menorehkan 275 penampilan bersama dengan Bayern Munchen. Lewandowski bahkan sudah menyumbangkan 230 gol serta 52 assist.

Harry Kane

Sang pemain kabarnya ingin meninggalkan Tottenham di akhir musim. Kane memilih untuk memperkuat tim anyar di musim depan. Keinginannya tersebut disambut baik oleh Real Madrid.

Kane dalam beberapa musim terakhir menjadi penyerang andalan bagi Tottenham. Dirinya merupakan produk akademi dari Tottenham sendiri. Buktinya, saat dirinya mengalami cidera, Tottenham kesulitan untuk mencetak gol.

Di sepanjang musim ini saja, Kane mampu tampil sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi. Dirinya sudah mengemas 17 gol serta 2 assist bagi Tottenham Hotspur.

Tentunya, dirinya menjadi salah satu opsi terbaik untuk didatangkan oleh Real Madrid. Dirinya yang masih berusia 26 tahun tentu bisa dijadikan opsi jangka panjang oleh Real Madrid.

tokoisipulsa agenpulsa