Menu

Gagal Di UCL Musim Ini, Klopp Kantongi Lima Nama Yang Akan Diboyong

Liverpool di sepanjang musim ini mampu tampil luar biasa di berbagai ajang. Salah satunya adalah Premier League Di mana mereka saat ini unggul 25 poin dari posisi 2 klasemen sementara Manchester City.

Meskipun begitu langkah mereka di Liga Champions harus terhenti karena kalah dari tim asal Spanyol, Atletico Madrid.

Tentunya untuk kembali meraih ambisi mereka menjuarai Liga Champions musim depan diperlukan beberapa nama yang harus didatangkan. Pasalnya di bursa transfer sebelumnya memang Liverpool tidak mendatangkan satupun pemain.

Di bursa transfer mendatang sang manajer, Jurgen Klopp dikabarkan sudah mengantongi beberapa nama. Berikut adalah 5 pemain yang mungkin akan didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas.

Ousmane Dembele

Sang manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Barcelona, Ousmane Dembele. Sang pemain kabarnya ingin diboyong oleh klub Liverpool dengan biaya transfer sebesar 90 juta poundsterling.

Jurgen Klopp sendiri yakin bahwa Dembele mampu tampil apik bersama dengan Liverpool. Meskipun di Barcelona dirinya memiliki riwayat cedera yang cukup buruk, akan tetapi Jurgen Klopp sendiri tetapi ingin mendatangkan sang pemain.

Liverpool saat ini memang tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk menggantikan Firmino, Mane maupun Salah. Untuk itu, mendatangkan Ousmane Dembele menjadi pilihan tepat bagi Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas.

Fabian Ruiz

Gelandang milik Napoli ini kabarnya diminta langsung oleh Jurgen Klopp untuk didatangkan oleh Liverpool. Jurgen Klopp sendiri menilai bahwa Liverpool saat ini masih memiliki kelemahan di Lini tengah mereka.

Jordan Henderson dan Gini Wijnaldum dianggap kurang kreatif oleh Jurgen Klopp di lini tengah. Oleh karena itu, mendatangkan seorang Fabian Ruiz menjadi pilihan yang dinilai tepat bagi Jurgen Klopp. Akan tetapi tidak akan mudah untuk mendatangkan Fabian Ruiz.

Napoli kabarnya hanya ingin melepaskan pemain jika ada tawaran yang cocok. Saat ini Fabian Ruiz sendiri dikabarkan memiliki nilai transfer sebesar 80 juta Euro. Tentunya bukanlah harga yang murah untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield.

Jose Gimenez

Kedatangan Filipe dari FC Porto membuat posisi dari Gimenez terasingkan di Atletico Madrid. Saat ini sang pemain kabarnya ingin mencari pelabuhan baru. Liverpool dikabarkan menjadi tim yang sangat tertarik untuk mendatangkan Jose Gimenez.

Gimenez sendiri dikabarkan memiliki harga sebesar 80 juta Euro. Meskipun begitu, situasinya di Atletico Madrid bisa saja membuat Liverpool mendaratkan sang pemain dengan harga yang lebih murah.

Jurgen Klopp sendiri menilai Liverpool membutuhkan sosok yang kuat di Lini belakang untuk mendampingi Virgil Van Dijk. Kepergian dari Dejan Lovren di akhir musim tentunya membuat Liverpool harus mencari penggantinya.

Awalnya Liverpool dirumorkan ngebet mendatangkan Bastoni dari Inter Milan. Akan tetapi sang pemain menyatakan ingin bertahan di Inter Milan dalam waktu yang panjang. Berkat pernyataan tersebut Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan Bastoni.

Timo Werner

Tidak ada habis-habisnya apabila membahas Liverpool dan Timo Werner. Rumor dari minat Liverpool kepada Werner sudah menyerbak sejak bursa transfer musim lalu. Di mana Werner sendiri semakin memanaskan rumor tersebut dengan mengatakan dirinya cocok dengan gaya main Liverpool.

Timo werner nantinya diproyeksikan untuk menambah kualitas di Lini depan Liverpool. Diketahui saat ini hanya Divock Origi pelapis yang cukup bagus di Lini depan Liverpool. Meskipun begitu, performa dari Origi dinilai masih kurang memuaskan.

Tentunya Jurgen Klopp ingin mendatangkan penyerang Anyar untuk menambah kualitas di Lini depan mereka. apalagi ambisi Liverpool saat ini adalah meraih treble winner di musim depan.

Max Aarons

Pemain milik Norwich City ini dikabarkan ingin didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas. Performa dari Arnold yang terkadang angin-anginan membuat Liverpool ingin mendatangkan sosok baru di posisi bek kanan.

Aarons sendiri kemungkinan akan pergi ke club anyar karena masih ingin bermain di Premier League. Saat ini Norwich City sendiri menjadi juru kunci klasemen Premier League. Tentunya ia ingin bertahan di Premier League musim depan.

Keinginannya tersebut bisa dimanfaatkan oleh Liverpool untuk didatangkan ke Anfield. Terlebih dengan status Liverpool saat ini yang sangat luar biasa membuat banyak pemain ingin bergabung dengan Liverpool.

tokoisipulsa agenpulsa