Menu

Berbatov Ingin Melihat Pogba Pulih dan Bermain Bersama Bruno Fernandes

Meski belum juga merumput bersama Manchester United, Paul Pogba masih belum bisa lepas dari rumor kepergian dirinya ke klub lain. Ia kini dikabarkan sedang didekati oleh dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus. Seiring kepergian Pogba, bintang baru ternyata muncul ke permukaan.

Bintang baru yang dimaksud adalah rekrutan musim dingin Setan Merah, Bruno Fernandes. Sejak diboyong dari Sporting CP, Fernandes tampil semakin gemilang. Kini sebuah pertanyaan muncul. Apakah Fernandes dapat diduetkan dengan Pogba? Mengenai hal ini, mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov punya jawabannya sendiri.

Berharap Pogba Bertahan

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mempunyai harapan mengenai masa depan Paul Pogba. Berbatov berharap agar Pogba tetap bertahan bersama Manchester United di musim depan. Eks pemain bernomor punggung sembilan juga berharap agar Pogba dapat bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Paul Pogba sendiri saat ini masih berusaha menghadapi cedera yang ia hadapi, sementara Premier League masih ditunda karena virus Corona. Meski begitu, berbagai rumor tentang kepindahannya tak lantas berhenti. Banyak spekulasi di luar sana yang menyatakan bahwa Pogba akan segera hengkang.

Real Madrid masih menjadi yang terdepan terkait masalah kepindahan Pogba. Mereka disebut siap untuk menebus pemain Prancis tersebut, bahkan dengan harga mahal. Selain Madrid, mantan klub Pogba, Juventus juga dikabarkan sedang berminat. Beberapa rumor mengklaim bahwa Pogba sendiri masih berhasrat untuk meninggalkan Old Trafford.

Namun, harapan Pogba sepertinya bertolak belakang dengan harapan Berbatov. Tak ingin Pogba hengkang, Berbatov berharap agar sang pemain tetap bertahan di Old Trafford. Ia juga tak sabar melihat kemungkinan Pogba bermain bersama Bruno Fernandes. Berbatov jelas sangat berhasrat melihat dua gelandang terbaik bermain bersama di Manchester United.

“Sekali lagi, di luar sana banyak rumor mengenai Paul Pogba dan masa depannya.” Kata Berbatov kepada Betfair, dilansir dari Manchester Evening News. “Dia belum bermain dalam waktu yang lama. Ini membuat orang-orang banyak bertanya-tanya. Mereka bertanya pertanyaan yang akan kita lihat bersama jawabannya, cepat atau lambat.”

“Saya berharap dia bertahan di Manchester United. Dan saya ingin melihatnya bermain bersama Fernandes dan seluruh tim. Jika tidak, di luar sana masih banyak klub yang menginginkan Pogba, entah Real Madrid, Juventus ataupun klub lain. Tetapi jelas dia akan cocok berada di mana saja.”

Menyayangkan Kritkan yang Diterima Pogba

Selain berharap Pogba bertahan, Berbatov juga menyayangkan sikap beberapa orang yang mengkritik penampilan sang pemain. Menurutnya, Pogba tak layak mendapatkan kritik semacam itu. Pasalnya, menurut Berbatov, Pogba selalu mencari cara untuk bisa segera pulih dan menjadi yang terbaik.

“Sebagai pemain, ketika anda berada dalam situasi di mana tim-tim besar menginginkan anda bermain untuk mereka, anda pasti akan sangat tersanjung. Itu akan membuat anda merasa spesial. Anda tidak akan tenang memikirkan itu, tapi keputusan harus segara anda buat.” Tambah pria yang mengakhiri karirnya di Kerala Blasters tersebut.

“Kritik yang diterima Pogba terlihat tidak adil. Dan dia, seperti pemain-pemain lain dikritik hanya karena situasi yang ia alami saat ini. Dia tetap mendapat kritikan, tak peduli apapun yang telah ia lakukan. Padahal dia sudah melakukan apapun yang bisa ia lakukan untuk kembali pulih dan kembali bermain untuk membantu tim.”

“Hal ini saya ketahui karena dulu saya telah melihatnya berlatih bersama kami sebagai seorang anak yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Jadi saya tidak meragukan etos kerja dan keinginannya untuk menjadi lebih baik. Dia hanya ingin bermain sepakbola. Kami hanya manusia biasa dan sebanyak apapun anda menghindari kritikan-kritikan orang, kritikan-kritikan tersebut akan selalu menghantui anda.”

“Segera, saya ingin melihat Pogba segera pulih dan tidak berkutat dengan masalah cedera lagi.” Lanjut Berbatov. “Jadi, dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika berada di atas lapangan. Dan kita semua akan menyaksikannya memainkan sebuah permainan sepakbola yang hebat.”

Sempat Ragukan Duet Fernandes dan Pogba

Harapan Berbatov ini nampaknya sedikit berbeda dengan pendapat yang ia utarakan sebelumnya. Sebelumnya, Berbatov sempat ragu bahwa Fernandes dan Pogba dapat dimainkan bersama di lini tengah United. Ia mengatakan, “Saya tidak tahu apakah Pogba dan Fernandes dapat dimainkan bersamaan.”

“Mereka adalah pemain yang mirip, mereka punya kecerdasan yang cukup baik untuk memikirkan apa yang harus mereka lakukan ketika mendapat bola. Terkadang, beberapa pesepakbola terlalu mirip untuk dimainkan bersama. Tapi saya harap tidak begitu. Karena jika Pogba dan Fernandes dimainkan bersama, itu akan jadi kejutan bagi lawan.”

tokoisipulsa agenpulsa