Menu

5 Pemain Yang Kemungkinan Meninggalkan Manchester City di Akhir Musim

Manchester City di musim depan dipastikan tidak akan tampil di ajang UEFA Champions League. Dimana hukuman yang mereka terima tersebut akibat melanggar aturan financial fair play. Manchester City dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions dalam 2 musim ke depan.

Kabarnya berkat hal tersebut beberapa pemain ingin meninggalkan Manchester City. Tentunya Manchester City harus menyiapkan antisipasi agar para pemainnya tidak meninggalkan klub. Akan tetapi hal tersebut tentunya sulit karena tampil di Champions League selalu menjadi impian pesepakbola Eropa.

Rumor mengabarkan bahwa terdapat 5 pemain yang kemungkinan akan pergi di akhir musim. Hal tersebut diyakini karena Manchester City tidak akan tampil di Liga Champions dalam 2 musim ke depan.

Dari 5 pemain tersebut, bahkan terdapat beberapa nama yang sudah membela the citizen sejak lama. Berikut kelima nama pemain Manchester City yang kemungkinan akan meninggalkan klub di akhir musim.

Sergio Aguero

Sang pemain menginginkan juara Liga champions, tentunya untuk mewujudkan hal tersebut ia harus bermain di klub lain pada musim depan. Alasannya adalah usia Sergio Aguero yang sudah tidak lagi muda. Apabila ia tetap bertahan di Manchester City tentu akan menyia-nyiakan 2 peluang untuk menjuarai Liga champion.

Beberapa klub kabarnya berminat untuk mendaratkan Sergio Aguero. Klub ternama seperti Atletico Madrid maupun Barcelona kabarnya ingin mendatangkan sang pemain. Tentunya ketertarikan dari beberapa nama klub besar bisa membuat Sergio Aguero hengkang musim depan.

Memang sang pemain harus meninggalkan Manchester City apabila ingin meningkatkan peluang untuk menjuarai Liga Champion. Meskipun begitu, di musim ini Manchester City masih memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champion.

Pasalnya mereka pun unggul agregat 1-2 dari Real Madrid. Dan pertandingan selanjutnya akan dimainkan di kandang Manchester City setelah Liga Champions ditunda. Tentunya dengan memiliki keunggulan gol tandang membuat the citizens lebih diunggulkan untuk lolos.

Raheem Sterling

Pemain asal Inggris tersebut sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dirinya mengakui bahwa ia masih sangat mencintai klub rival dari Manchester City, Liverpool. Sterling saat diwawancarai berujar bahwa dirinya mencintai Liverpool.

Dan bahkan dirinya pun ingin kembali ke klub asalnya tersebut. Akan tetapi akan sangat sulit bagi dirinya untuk kembali ke Anfield. Pasalnya ia pergi secara kontroversial ke Manchester City pada saat itu.

Tentunya untuk kembali mengambil hati dari Liverpudlian akan sangat sulit. Dirinya sudah melukai beberapa hati para fans Liverpool pada saat itu. Meskipun begitu, menjadi pilihan bagus bagi Jurgen Klopp apabila mendatangkannya kembali ke Anfield.

Kevin De Bruyne

Nama yang satu ini seringkali dikaitkan dengan Liverpool. Dirinya bahkan mengaku sempat mengidolai Liverpool di masa kecilnya. Pernyataan tersebut membuat beberapa fans Liverpool meminta agar Jurgen klopp mendatangkannya di musim depan.

Meskipun begitu, tidak akan mudah untuk mendatangkan Kevin De Bruyne. Kontrak dari sang pemain di Manchester City masih cukup panjang. Kontraknya baru akan habis pada tahun 2023, tentu akan sangat sulit bagi Liverpool untuk mendatangkannya.

Gabriel Jesus

Agen dari sang pemain sempat memberikan pernyataan mengejutkan. Dimana sang agen mengatakan bahwa Gabriel Jesus memiliki kemungkinan untuk bergabung dengan Juventus. Pernyataan dari sang agen tersebut dikaitkan dengan tidak bisanya Manchester City berkompetisi di Eropa.

Spekulasi tersebut semakin memanas ketika sang pemain memang ingin menjadi pilihan pertama. Sejauh ini Gabriel Jesus memang menjadi pelapis dari seorang Sergio Aguero. Meskipun statusnya sebagai pelapis namun Gabriel Jesus diminati oleh banyak klub.

Klub yang menyatakan berminat untuk mendatangkan sang pemain adalah Chelsea dan Juventus. Kabarnya kedua klub tersebut menyatakan minatnya pada Gabriel Jesus untuk mengisi Lini depan mereka.

Aymeric Laporte

Defender asal Prancis ini menjadi andalan dari Pep Guardiola. Sang pemain yang memiliki role sebagai Ball playing defender diminati oleh banyak klub. Ada kemungkinan bahwa Laporte akan meninggalkan Manchester City demi tampil di Liga Champions musim depan.

Kabar menyebutkan bahwa Barcelona ingin mendatangkan sang pemain di musim depan. Lini belakang Barcelona yang diisi oleh Samuel Umtiti dan Pique dinilai kurang memuaskan. Setien ingin menduetkan Laporte dengan Lenglet di Lini belakang Barcelona.

tokoisipulsa agenpulsa